TARSITE

Selamat datang di Artaviean Site :). Situs ini berisi tentang ragam artikel yang ditulis sendiri maupun dari situs lain mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Komputer, SEO, dan artikel menarik lainnya.

Monday, October 8, 2012

The First Posting

Hai para pengunjung.

          Mungkin anda merasa asing dengan blog saya ini. Ya, blog ini baru saya buat beberapa minggu yang lalu.hehe :D Tak kenal maka tak sayang, izinkanlah saya memperkenalkan diri saya sejenak  Ok? Nama saya Arie Ocktavian, Lahir di Jakarta 14 Oktober 1993. Merupakan anak pertama dari 2 orang bersaudara. Saya dan keluarga saya tinggal di Jalan Masjid, Blok A kelurahan Gandaria Utara Kecamatan Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Saya bersekolah dasar di SDN Kosambi III Tangerang, SMPN 120 Jakarta Utara, SMA Yadika 2 Jakarta Barat. Dan kini saya seorang mahasiswa tingkat I di Universitas Gunadarma Depok Jurusan Teknik Informatika. Motto saya: "Maju perut pantat mundur, Maju terus pantang Mundur :D ". Quote favorit: "Don't always think what today we have nothing, but believe and do more thing, so someday we can be something :) "
          Mau tahu saya lebih lanjut? Ketik aja REG ARIE kirim ke nomor BAPAK LU. Dijamin ga ada balesan.hehehehe :D. Add aja fb saya di www.facebook.com/arviean dan twitter saya di www.twitter.com/artaviean. Kalo nomor hape itu privasi saya, jangan disebar - sebar ah xD .
          Blog saya ini bernama Tarvieansite, yaitu artinya The Artaviean Site. Artaviean sendiri adalah nama singkatan saya. Maksud dan tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mengembangkan kemampuan saya di bidang penulisan blogging dan mampu untuk berpikir kritis. Jujur saja saya lebih mudah mengungkapkan sesuatu lewat tulisan ketimbang lisan. Melankolis kali yak.hehe :D . Blog ini rencananya saya isi dengan seputar ilmu pengetahuan dan teknologi yang update, sains, dunia komputer dan kajiannya serta arikel menarik lainnya.
          Tak ada gading yang tak retak, saya sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan blog ini.

Sekian dan Aura kasih :D

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar disini :) . Gunakan kata-kata yang baik, berilah masukkan dan kritikan yang membangun. Secepatnya saya akan balas. Komentar yang tidak baik, SARA, dan SPAM saya akan hapus!