TARSITE

Selamat datang di Artaviean Site :). Situs ini berisi tentang ragam artikel yang ditulis sendiri maupun dari situs lain mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Komputer, SEO, dan artikel menarik lainnya.

Tuesday, October 9, 2012

Sms gratis dengan Freesms4us


  Sms adalah suatu hal rutin yang kita lakukan tiap harinya. Dan hampir setiap saat kita menggunakannya untuk berkomunikasi dengan orang lain. Tetapi pernahkan anda merasakan kehabisan pulsa tapi kita malas mengisi? Apalagi jika ada hal penting dalam waktu cepat yang harus kita sampaikan melalui sms tersebut. Tenang saja, Freesms4us adalah solusinya. Freesms4us adalah suatu website yang dapat mengirim sms gratis ke semua operator (dari GSM hingga CDMA). Tentunya kita membutuhkan koneksi internet untuk menggunakannya.

  Untuk menggunakan sms gratis tersebut silahkan kunjungi link ini : www.freesms4us.com

  Isi nomor hp tujuannya, lalu ketik isi smsnya, setelah itu kirim dengan cara mengklik angka sama dengan angka yang dilingkari biru. Lalu klik nomor tersebut (yang dilingkari hijau). Dan jika anda ingin melihat balasan smsnya, klik "Click to Read Sms Reply" dan masukkan nomor si penerima sms anda.

  Semoga bermanfaat :D

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar disini :) . Gunakan kata-kata yang baik, berilah masukkan dan kritikan yang membangun. Secepatnya saya akan balas. Komentar yang tidak baik, SARA, dan SPAM saya akan hapus!