TARSITE

Selamat datang di Artaviean Site :). Situs ini berisi tentang ragam artikel yang ditulis sendiri maupun dari situs lain mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Komputer, SEO, dan artikel menarik lainnya.

Saturday, February 23, 2013

Malam Minggu Kelabu



Hari ini gue galau banget, gak tau harus cerita ke siapa. Guepun buka internet dan mencoba mencurahkan apa yang ada di pikiran gue melalui tulisan ini.. Semoga dengan begini gue merasa lebih tenang daripada sebelumnya.

Malam minggu ini adalah malam minggu ketiga gue galau. Yap, gue ga lama ptus dari pacar gue tepat di tanggal 9 Februari kemarin. Gimana gak galau, gue putus tidak dengan cara baik-baik :(

Hubungan gue emang udah lama. 2 Tahun 5 bulan :( . Jujur aja dia pacar pertama gue. Emang udah banyak banget kenangan gue sama dia. Suka  duka, canda tawa, semuapun ada. Kitapun udah beberapa kali putus, dan ini guepun lupa yang keberapa kalinya.

Sebabnya adalah gue keilangan rasa sama dia. Entah kenapa semenjak awal tahun 2013 rasa ini ilang dan muncul sendiri. Rasa ini udah ga seindah dulu..tidakkkk :(

Dulu gue pernah baca buku yang berjudul "Tuhan Ijinkan Aku Pacaran" yang paling gue inget tuh ada penemuan ilmiah bahwa cinta itu ada karena sebuah zat yang bereaksi di dalam otak kita. Dan kabarnya zat itu cuma aktif selama 3-4 tahun, setelahnya menipis dan akan habis. Sehabisnya zat itu yang ada cuma rasa sayang biasa. Kabarnya sih setelah zat itu ilang maka bisa tumbuh lagi setelah beberapa tahun kemudian. Pertanyaannya adalah, apakah gue sdang mengalami hal itu?Hmmm

Gue sih niat putus baik-baik. Gue ga mau malah nambah sakit dia. Guepun bkalan relain kalo emang dia nanti dapet pengganti gue. Tapi entah kenapa gue jadi ngerasa bersalah karena dia sempet agak frustasi gitu. Dan ini belum terselesaikan sampe sekarang.

Harus gimana ya gue? Ya Allah Tolong :(
Selama ini yang jelas gue selalu memperjuangkan cinta dari awal benih-benih cinta itu tumbuh sampai cinta itu mati. I'm Prince of Love :')

"Friendship may ends with love, but love will never end with friendship"

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar disini :) . Gunakan kata-kata yang baik, berilah masukkan dan kritikan yang membangun. Secepatnya saya akan balas. Komentar yang tidak baik, SARA, dan SPAM saya akan hapus!