TARSITE

Selamat datang di Artaviean Site :). Situs ini berisi tentang ragam artikel yang ditulis sendiri maupun dari situs lain mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Komputer, SEO, dan artikel menarik lainnya.

Wednesday, November 20, 2013

Senam Yang iya iyalah



Hai sobat semua, sudah tahu ada video unik dan aneh yang sedang heboh beberapa minggu ini di youtube? Ini adalah video senam dari Jepang yang berhasil menggelitik beberapa orang, khususnya orang Indonesia di social media. Video yang diluncurkan pada bulan Oktober lalu ini diperagakan oleh duo komedian Cow Cow. Mereka bernama Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Meski judulnya senam, namun memang tak memberi high impact pada tubuh Anda, tapi pada hati dan pikiran Anda. Video unik ini menunjukkan gerakan senam dasar, namun disertai lirik dan beberapa gerakan yang terkesan konyol.
Senam bertajuk 'Senam Yang Iya Iyalah' ini begitu populer di Youtube dan sebagian besar komentar yang meluncur berasal dari Indonesia. Bagaimana tidak? Meski video ini dibuat di Jepang, namun mereka menggunakan bahasa Indonesia. Seperti ini dia videonya. Lihat saja, baru 3 minggu di upload saja sudah dilihat 1.750.000 orang!!! Heboh!

Tak sedikit orang yang mengaku tertawa terbahak-bahak melihatnya. Ekspresi serta bodoh dan lucu yang mereka mainkan, diiringi dengan nyanyian berbahasa Indonesia yang masih berlogat Jepang, membuat video ini menarik perhatian banyak orang. Coba ya kalau di OVJ tayang adegan seperti ini, pasti sangat lucu. Yang satunya kiwil, yang satunya lagi aziz gagap hahaha :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar disini :) . Gunakan kata-kata yang baik, berilah masukkan dan kritikan yang membangun. Secepatnya saya akan balas. Komentar yang tidak baik, SARA, dan SPAM saya akan hapus!