TARSITE

Selamat datang di Artaviean Site :). Situs ini berisi tentang ragam artikel yang ditulis sendiri maupun dari situs lain mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Komputer, SEO, dan artikel menarik lainnya.

Saturday, December 7, 2013

DLL-files Fixer : Tools for fixing your windows



Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang tools yang sangat berguna untuk memperbaiki komputer kita. Software ini bernama dll-files fixer. Dll files Fixer adalah software yang berfungsi untuk memperbaiki dan menyempurnakan files dll yang rusak atau hilang pada komputer yang kita gunakan. Mungkin anda pernah bermain game atau menginstal program dan kemudian tiba-tiba ada tulisan yang mengatakan kita tidak bisa membuka program tersebut karena ada file dll yang hilang. Jika pernah, maka software DLL files fixer ini adalah solusinya karena DLL files fixer ini akan memperbaiki dan menyempurnakan file dll yang rusak atau hilang karena ulah virus atau error pada windows. Dan kita tidak perlu repot-repot menginstal ulang komputer kita.

 Saya mendownload software ini karena saya gagal menginstal game PES 2014 lalu ada peringatan bahwa ada 3 file dll pada system32 windows yang hilang. Saya searching google lalu saya menemukan software ini dan saya praktekkan, alhasil game tersebut bisa dijalankan :)

 Screenshot :
Cara menginstalnya cukup mudah untuk seorang pemulapun pasti bisa. Dan ada cracknya juga jadi anda tidak perlu khawatir, software ini full version :) . Cara menjalankannya klik tab install DLL files dan ini juga membutuhkan koneksi internet untuk mendownload file yang hilang tersebut.

 crack:  crack DLL-files fixer (tunggu 5 detik lalu klik skip ad)
serial: Serial key (tunggu 5 detik lalu klik skip ad)

Cara Install :
  1. Install program sampai selesai dan tutup programnya sampai benar-benar program berhenti.
  2. Copykan cracknya yaitu file yang bernama DLLfixer.exe lalu pastekan ke C:/ Program Files/ Dll-Files.com Fixer.
  3. Masukkan serial key dengan mengikuti petunjuk yang ada.
  4. Sekarang jalankan programnya dan lihat hasilnya
  5. Selesai
Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar disini :) . Gunakan kata-kata yang baik, berilah masukkan dan kritikan yang membangun. Secepatnya saya akan balas. Komentar yang tidak baik, SARA, dan SPAM saya akan hapus!