TARSITE

Selamat datang di Artaviean Site :). Situs ini berisi tentang ragam artikel yang ditulis sendiri maupun dari situs lain mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Komputer, SEO, dan artikel menarik lainnya.

Sunday, March 24, 2013

Video Harlem Shake Gokiieelll abiezzz !!! xD

Hahahaha... sebelum loe ketawa gue ktawa dulu ah :D . Video gila ini gue ciptain bareng - bareng temen gue pas di kampus... Anehnya tiap gue tonton ga pernah bosen & ngakak terus...
wkwkw :D .
Mau tau gimana videonya? Simak aja videonya disini :D



Nah kalo versi editnya disini:




No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar disini :) . Gunakan kata-kata yang baik, berilah masukkan dan kritikan yang membangun. Secepatnya saya akan balas. Komentar yang tidak baik, SARA, dan SPAM saya akan hapus!